Suzuki Ertiga Dilengkapi Double Blower dan Transmisi Automatic Hadir Tahun Depan


Anda sedang mencari mobil keluarga yang nyaman dan harganya terjangkau? Mungkin jawaban impian anda adalah, Suzuki Ertiga. Ya inilah mobil keluarga yang memberi kenyamanan maksimal dengan harga terjangkau. Tapi bila anda menunda membeli Suzuki Ertiga lantaran hanya tersedia tranmisi manual dan belum tersedia juga Ac double blower, jangan berkecil hati karena mulai tahun depan Suzuki Ertiga akan menyediakan versi transmisi automatic Ac double blower.


Bagi anda yang sudah terlanjur membeli Suzuki Ertiga versi pertama, mungkin mengeluhkan tidak adanya Ac Double Blower seperti rivalnya yang sudah tersedia, Avanza dan Xenia. Namun keluhan itu mulai tahun depan akan terjawab, Suzuki Jakarta khususnya Suzuki Ertiga akan hadir menjawab keluhan konsumennya.

Promo Suzuki Ertiga 2013 belum diketahui informasinya, menurut SPV Suzuki Jakarta, menuturkan “Model manual saja masih lama indennya dan laku keras!”. Wah ini tandanya Suzuki akan meluncurkan model transmisi automatic dan versi double blower saat penjualan Suzuki Ertiga mulai menurun. Dan dalam waktu dekat ini sepertinya tidak deh, toh indennya saja masih satu bulan lebih.

Apakah pihak suzuki sudah membocorkan inden Ertiga Matic dan Ac Double oleh Suzuki Jakarta? tunggu sampai tahun depan jawabannya... hhehehe!



Subaru BRZ STI Dipamerkan ke Publik Tahun Depan


Bagi anda penggemar mobil sport asal Jepang, Subaru, bersiaplah akan kehadirannya.., mobil sport Subaru BRZ akan diperkenalkan pada publik di tahun depan, yang beberapa minggu ini di uji di lintasan Nurburgring.


Model anyar Subaru ini akan berpenggerak roda belakang dengan kekuatan puncak 220 BHP atau BHP 230. Untuk spesifikasi mesinnya, pihak Subaru belum memberi info detailnya, namun Subaru BRZ menggunakan mesin yang sama dengan Scion FR-S dan Toyota GT 86, yaitu mesin empat silinder boxer 2.0 dengan sistem injeksi langsung Toyota D-4S.
Update terus Jual Mobil Baru

Subaru BRZ tersedia dua model, yaitu enam percepatan manual dan otomatis. Subaru BRZ sudah tersedia di pasar global bersamaan dengan Toyota GT 86 dan Scion FR-S.  Subaru BRZ tersebut memiliki tenaga maksimal 200 hp, 7.000 rpm dan torsi 151 lb-ft pada 6.600 rpm.


Kereta Bayi DeLorean


Masih ingatkah dengan film fiksi yang terkenal dengan mobil masa depannya yang dibuat oleh Prof Brown dan dikendarai oleh sahabat sejatinya, Marty McFly dan bisa ke masa lalu ? Ya itulah film ‘Back to The Future’, mobil masa depannya yang terkenal dengan sebutan DeLorean tersebut teryata ditiru tapi dalam bentuk kereta bayi. Penasaran kan? Mau tau aja apa mau tau banget.. hehehe!


Oke, disini saya menjelaskan apa itu kereta bayi Delorean dan kenapa sebutannya kereta bayi DeLorean.Kereta bayi ini mungkin satu-satunya kereta bayi terkeren di dunia, menurut pembuatnya dialah orangtua dalam mobil masa depan itu dalam versi kereta bayi, beliau adalah orantua Cooper (bayi dalam kereta bayi Delorean), orangtua Cooper mengira anaknya sangat mirip dengan Martin Seamus ‘Marty’ McFly (meski lebih muda beberapa tahun) dari film-filmya dengan rompi merahnya yang besar. Membuat kedua orang tuanya bersemangat untuk beraksi, dengan membuat sebuah metode kendaraan baru untuk putra mereka.

Kereta bayi ini dibuat serupa dengan mobil masa depan Delorean, lihat saja Cooper terlihat keren mengendarai kereta bayi tersebut, karena orang tua dia membuatnya persis mirip, replikanya dilengkapi dengan dua knalpot besar dibagian belakang, ini fungsinya mengeluarkan tenaga cahaya. kendaraan itu juga dilengkapi dengan roda yang bisa dilipat ke bawah dan lampu futuristik berwarna biru seperti yang terlihat dalam filmnya. Kendaraan ini bahkan dilengkapi dengan nomor polisi bertuliskan OUTA TIME.

Mungkin berbalik jauh dari kenyataan mobil aslinya, bila Delorean mobil masa depan milik Marty Mcfly menggunakan tenaga bahan bakar plutonium untuk melintasi waktu, lain halnya dengan kereta bayi ini, malahan menggunakan tenaga dari ayah dan ibunya.
Update Informasi Kredit Mobil Suzuki

Sebenernya apa yang ada dibalik replika body Delorean? Ucapan salut dulu untuk orang tua Cooper, karena bahwasanya kendaraan ini merupakan kereta dorong yang sebenarnya diberi plastik. Dia mengerjakannya dengan sangat akurat.

Informasi tambahan mengenai DeLorean DMC-12. Mobil DeLorean yang sebenarnya menggunkan mesin V6 2,8 liter berdaya 150hp, yang dalam filmnya dilebihkan dengan menggunakan mesin V8. Mobil tersebut memang sangat jauh dari tenaga dalam filmnya yang menggunakan daya sebesar 1,21 gigawatt, atau sekitar 1,6 juta hp, tenaga yang dibutuhkan untuk melakukan perjalanan lintas waktu seperti dalam filmnya. Semua daya tersebut hanya digunakan dengan kecepatan 88mph (sekitar 141,26km/jam) untuk kembali ka masa awalnya…
Update informasi Info Mobil Suzuki








Regula Audi R8 Modifikasi




Melihat tampilan mobil ini pasti kepikir kalau ini sebuah foto editan. Sebenarnya foto tersebut nyata, supercar Audi R8 ini adalah asli hasil karya modifikasi Regula Tuning asal Jerman.



Rumah modifikasi yang sudah ternama ini menyediakan paket styling kit yang khusus untuk semua varian Audi R8. Baik versi mesin V8 maupun V10 dan untuk model Coupe dan spyder. Paket yang diberi julukan ‘Grandiose’ oleh sang tuner, paket ini mampu menjadikan mobil makin asik dan lebih seru diajak nongkrong.

Perubahan terlihat jelas pada eksterior tepatnya di bagian bumper depan, grille baru yang lebih sporti, kemudian lanjut diburitan belakang, dan makin sporti penambahan rear wings dan lampu belakang model baru. Dibagian belakang berdesain baru telah dilengkapi air vents dan lengkap dengan ujung pipa knalpot ganda. Melengkapi paket modifikasi ini, sang tuner juga melengkapi kaki-kaki dengan velg 20 inch dari Oxigin wheels. Velg ini dibalut ban dengan ukuran 235/30 R20 untuk depan dan 295/25 R20 untuk belakang.
Update harga promo suzuki

Untuk meningkatkan tenaga yang lebih super, sang tuner mengupgrade ECU untuk versi mesin R8 V10. Dari upgrade ECU ini akan tingkatkan tenaga dari 525 hp menjadi 560 hp. Dari keseluruhan paket modifikasi ini,dibanderol harga €7,698 atau sekitar Rp 96 jutaan. Sedang untuk upgrade di sektor mesin seharga €1,398 atau setara Rp 17 jutaan.



Informasi lengkap Promo Mobil Suzuki

Jaguar XFR-S, Sedan Tercepat Jaguar


Produsen mobil berlambang Jaguar akan memperkenalkan varian barunya yang diklaim sedan tercepat yang mereka punya yaitu, Jaguar super XFR. Sedan baru dari Jaguar ini akan diperkenalkan dipameran otomotif Los Angeles 2012.


Model XFR-S akan menjadi model ketiga dalam line-up Jaguar RS setelah coupĂ© XKR-S dan cabriolet. Model XFR-S mirip XKR-S. XFR-S memiliki body yang agresif dan warna khusus French Racing Blue. Masih belum jelas soal spesifikasi XFR-S, namun Auto Car menyebut kemungkinan model itu menggunakan mesin V8  supercharged 5.0 dengan tenaga hingga 542 bhp




Rolls-Royce Ghost 1001 Malam


Terkenal dengan mobil khas kebanggsaan Inggris, Rolls-Royce akan memperkenalkan model ‘Ghost’ edisi khusus, yaitu ‘ Ghost 1001 Malam’ pada akhir bulan ini. Mobil ini diklaim sebagai mobil paling mewah dan menarik, berkarakter ala sebagai bangsawan, sangat cocok bagi para bangsawan bergelar ‘Sir’



Menurut produsen mobil mewah khas bangsawan tersebut, nama model mobil itu terinspirasi dari karya sastra klasik Arab. Mobil mewah tersebut merupakan edisi spesial yang mengadopsi nuansa timur tengah dengan dua warna eksterior, logo 1001 Malam, jok kulit putih, sistem hiburan di kursi belakang, lapisan piano hitam dan banyak lagi.

Jika anda bergelar bangsawan jangan lewatkan, mobil berjulukan ‘Ghost 1001 malam’ akan dipamerkan di ajang otomotif International Sharjah pada 28 November.






BMW M6 GranCoupe 2013


Penampakan muka ini hasil jepretan ‘tak utuh’ dari produsen mobil Jerman, BMW. Sosok malu-malu ini teryata varian anyar BMW M6 GranCoupe. Foto samar-samar tersebut diambil dari Nurbuging, Jerman yang menampilkan kap mesin, logo M6, ban, velg dan grille M6 GranCoupe itu.


Sosok tersebut akan ditampilkan pada awal tahun depan bulan Januari 2013 dalam ajang NAIAS, Detriot, Jerman, informasi ini diperoleh dari salah seorang manajemen BMW. Di balik bonnet-nya, tunggangan memiliki tenaga hingga 560 hp dan torsi puncak 680 Nm. Ini berkat mesin Twin Turbo 4,4-liter V8, 7-speed Double Clutch M yang mampu mengeluarkan tenaga cukup besar. 

Tenaga yang dihasilkan dari mesin M6 GranCoupe BMW dapat melesat 100 km/jam dalam waktu 4,5 detik dengan kecepatan tertinggi 250 km/jam.


Honda Jazz Twist Crossover


Nampaknya Honda tidak mau tersaingi oleh Nissan Livina Crossover yang memiliki tambahan nama “X-Gear” pada buritan belakangnya. Beda halnya “X-Gear pada Livina, Honda Jazz menambah nama pada buntunya dengan nama, “Twist”, penamaan ini untuk membedakan varian Crossover yang memiliki basic Honda Jazz di Indonesia.


Bila di Indonesia varian Crossover Honda ini dinamakan, Honda Jazz, beda namanya bila di negara Brazil, salah satu Crossover yang digilai di negara ini, dijuluki Honda Fit Crossover. Bila dipandang secara teknis memang tidak ada yang berbeda, hanya saja aksesoris eksterior dan interiornya yang beda. Dapur pacunya masih tetap menggunakan mesin 1.500 cc i-VTEC bawaan Kakak Honda Brio yaitu Honda Jazz yang bertenaga hingga 120 HP dengan transmisi CVT lengkap dengan paddle shift untuk varian tertingginya.

Bila saja mobil ini masuk ke pasaran otomotif tanah air, akan menjadi lawan berat bagi Suzuki SX-4 dan Nissan Livina X-Gear nih... :D 






Bugatti Super Veyron, 0-100Km Dibawah 2 Detik



Supercar Bugatti meliris spesifikasi terbaru varian Super Veyron yang memiliki mesin berdaya 1.600 PS, informasi ini didapat dari Autocar(15/11). Mobil super calon mobil tercepat di dunia ini akan diperkenalkan di Frankfurt Motor Show, September 2013.

Output besar tersebut masih berasal dari mesin yang sama, quad-turbo W16, hanya kapasitasnya bertambah dari 8,0 jadi 9,6 liter dan ditambah motor listrik. Jika Super Sport (1.183 PS) mampu melesat 0 - 100 kpj dalam waktu 2,4 detik, Super Veyron mempertajam jadi 1,8 detik. Kecepatan maksimum yang dicapai  464 kpj (Super Sport 431 kpj).

Kepala teknisi Bugatti Jens Schulenburg, selain mengubah pada sektor dapur pacu, ia pun turut mengubah penyesuain body, “Tantangan paling besar adalah bagaimana mengurangi bobot kendaraan. Beberapa teknologi terbaru kami coba aplikasikan termasuk menggunakan pelek berbahan serat karbon," kata Jens. Hasilnya, berat berkurang hingga 250 kg dan posturnya lebih ceper.




All New Honda Civic Facelift 2013




Produsen mobil Jepang, Honda, kembali menghadirkan New Honda Civic facelift 2013. Meski penampakannya baru sebatas foto, disinyalir model terbaru ini sebagai generasi penerus sedan mewah kelas menengah. 

New Honda Civic Facelift 2013 akan diperkenalkan pada waktu ajang Los Angeles Auto Show 2012 yang akan diadakan pada tanggal 29 November. Hadirnya New Honda Civic Facelift 2013 yang akan di luncurkan di Amerika ini untuk semakin mendongkrak angka penjualan pada tahun ini yang sudah melonjak sebesar 40 persen hingga bulan September dengan 234.029 unit.


Detail spesifikasi dari New Honda Civic facelift 2013 memang tidak terlalu lengkap yang diungkap dari Honda. Tapi terlihat kalau model barunya ini lebih sporti dan bergaya anak muda namun tidak menanggalkan kesan mobil kelas sedan premium. Tapi jika sekilas memandangnya, wajah New Civic 2013 Facelift ini memiliki sedikit kemiripan dengan versi Honda Accord.






Suzuki Alto di India



Perhelatan mobil murah yang ditawarkan dari berbagai produsen mobil di dunia tampaknya semakin gencar. Salah satu produsen mobil jepang, Suzuki, memberikan kejutan di negeri Bollywood, India. Suzuki meluncurkan mobil murah andalannya, Suzuki Alto dan modelnya sangat mirip dari depan dengan Daihatsu Ayla.

Di pasar automotive India, Suzuki Alto merupakan mobil terlaris, menyandang sebagai mobil murah, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan, kehadiran Alto bakal menyaingi Tata Nano. Interior dan ekterior Alto sebagai mobil murah, memberikan interior yang memadai. Suzuki memberikan warna ceria dengan motif yang berwarna ekstreem. Bisa kita lihat pada gambar paduan warna yang cerah tidak seperti Toyota Agya dan Daihatsu Ayla hanya mengandalkan warna silver dan hitam.

Soal urusan dapur pacu Suzuki Alto 800, dibekali mesin berkapasitas lebih kecil disbanding rivalnya, Agya dan Ayla. Mesin berkapasitas 800 cc 3 silinder memiliki output daya 48 Hp saja, cukuplah untuk jalanan di negeri pembuat Martabak ini. Menyandang mobil murah, apakah semurah perkiraan kita? Harga mobil Suzuki Alto sekiranya pantas diposisikan dengan Daihatsu Ayla, dibanderol dibawah Rp. 100 juta Namun jika Suzuki memiliki kebijakan lain mengingat mesinnya yang kurang 200 cc dibandingkan dengan Ayla. Seharusnya harga yang dipatok Suzuki dapat lebih murah dibandingkan Ayla. Sambil menanti keputusan pemerintah mengenai LCGC. Menurut anda berapa harga yang pas untuk Suzuki Alto 800?




Tags: Info Kredit Suzuki