All New Suzuki Swift


Perhelatan ajang otomotif bergengsi di surabaya atau yang dikenal, Pameran Otomotif Surabaya (POS 2012) tampak sosok hatchback keren Suzuki Swift.  Namun sangat disayangkan pada pagelaran kali ini All New Suzuki Swift Sport tidak ikut dipasarkan alias hanya mejeng saja di booth Suzuki pada POS 2012.

Menurut penuturan dari  Hendri yang merupakan salah seorang pihak Suzuki Surabaya di POS 2012 mengatakan, “All New Suzuki Swift Sport masih belum dipasarkan saat ini, tapi rencananya 6 bulan lagi dari sekarang. Sebagai city car sport akan hadir dengan sistem transmisi manual 6 percepatan. Swift Sport akan langsung di datangkan dari Thailand dan tidak di rakit di Indonesia,”
Meski hanya baru di pajang di booth Suzuki, Swift Sport dapat menarik perhatian banyak pengunjung. Hal ini terbukti banyak pengunjung berminat meminangnya bahkan rela untuk menginden Suzuki Swift keren ini. Namun pihak Suzuki Surabaya belum bisa membuka celah melakukan pemesanan
Untuk info mobil Suzuki Swift Sport ini belum diketahui secara pasti, apalagi Swift Sport CBU Thailand. Urusan spesifikasi mesin juga belum bisa didapat dari pameran POS 2012 ini. Namun yang pasti memiliki nilai lebih baik dari segi fitur dan performa ketimbang All New Suzuki Swift yang baru saja diluncurkan ini.


0 comments:

Post a Comment