Regula Audi R8 Modifikasi




Melihat tampilan mobil ini pasti kepikir kalau ini sebuah foto editan. Sebenarnya foto tersebut nyata, supercar Audi R8 ini adalah asli hasil karya modifikasi Regula Tuning asal Jerman.



Rumah modifikasi yang sudah ternama ini menyediakan paket styling kit yang khusus untuk semua varian Audi R8. Baik versi mesin V8 maupun V10 dan untuk model Coupe dan spyder. Paket yang diberi julukan ‘Grandiose’ oleh sang tuner, paket ini mampu menjadikan mobil makin asik dan lebih seru diajak nongkrong.

Perubahan terlihat jelas pada eksterior tepatnya di bagian bumper depan, grille baru yang lebih sporti, kemudian lanjut diburitan belakang, dan makin sporti penambahan rear wings dan lampu belakang model baru. Dibagian belakang berdesain baru telah dilengkapi air vents dan lengkap dengan ujung pipa knalpot ganda. Melengkapi paket modifikasi ini, sang tuner juga melengkapi kaki-kaki dengan velg 20 inch dari Oxigin wheels. Velg ini dibalut ban dengan ukuran 235/30 R20 untuk depan dan 295/25 R20 untuk belakang.
Update harga promo suzuki

Untuk meningkatkan tenaga yang lebih super, sang tuner mengupgrade ECU untuk versi mesin R8 V10. Dari upgrade ECU ini akan tingkatkan tenaga dari 525 hp menjadi 560 hp. Dari keseluruhan paket modifikasi ini,dibanderol harga €7,698 atau sekitar Rp 96 jutaan. Sedang untuk upgrade di sektor mesin seharga €1,398 atau setara Rp 17 jutaan.



Informasi lengkap Promo Mobil Suzuki

0 comments:

Post a Comment