Suzuki Alto di India



Perhelatan mobil murah yang ditawarkan dari berbagai produsen mobil di dunia tampaknya semakin gencar. Salah satu produsen mobil jepang, Suzuki, memberikan kejutan di negeri Bollywood, India. Suzuki meluncurkan mobil murah andalannya, Suzuki Alto dan modelnya sangat mirip dari depan dengan Daihatsu Ayla.

Di pasar automotive India, Suzuki Alto merupakan mobil terlaris, menyandang sebagai mobil murah, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan, kehadiran Alto bakal menyaingi Tata Nano. Interior dan ekterior Alto sebagai mobil murah, memberikan interior yang memadai. Suzuki memberikan warna ceria dengan motif yang berwarna ekstreem. Bisa kita lihat pada gambar paduan warna yang cerah tidak seperti Toyota Agya dan Daihatsu Ayla hanya mengandalkan warna silver dan hitam.

Soal urusan dapur pacu Suzuki Alto 800, dibekali mesin berkapasitas lebih kecil disbanding rivalnya, Agya dan Ayla. Mesin berkapasitas 800 cc 3 silinder memiliki output daya 48 Hp saja, cukuplah untuk jalanan di negeri pembuat Martabak ini. Menyandang mobil murah, apakah semurah perkiraan kita? Harga mobil Suzuki Alto sekiranya pantas diposisikan dengan Daihatsu Ayla, dibanderol dibawah Rp. 100 juta Namun jika Suzuki memiliki kebijakan lain mengingat mesinnya yang kurang 200 cc dibandingkan dengan Ayla. Seharusnya harga yang dipatok Suzuki dapat lebih murah dibandingkan Ayla. Sambil menanti keputusan pemerintah mengenai LCGC. Menurut anda berapa harga yang pas untuk Suzuki Alto 800?




Tags: Info Kredit Suzuki

0 comments:

Post a Comment