Suzuki Ertiga Dilengkapi Double Blower dan Transmisi Automatic Hadir Tahun Depan


Anda sedang mencari mobil keluarga yang nyaman dan harganya terjangkau? Mungkin jawaban impian anda adalah, Suzuki Ertiga. Ya inilah mobil keluarga yang memberi kenyamanan maksimal dengan harga terjangkau. Tapi bila anda menunda membeli Suzuki Ertiga lantaran hanya tersedia tranmisi manual dan belum tersedia juga Ac double blower, jangan berkecil hati karena mulai tahun depan Suzuki Ertiga akan menyediakan versi transmisi automatic Ac double blower.


Bagi anda yang sudah terlanjur membeli Suzuki Ertiga versi pertama, mungkin mengeluhkan tidak adanya Ac Double Blower seperti rivalnya yang sudah tersedia, Avanza dan Xenia. Namun keluhan itu mulai tahun depan akan terjawab, Suzuki Jakarta khususnya Suzuki Ertiga akan hadir menjawab keluhan konsumennya.

Promo Suzuki Ertiga 2013 belum diketahui informasinya, menurut SPV Suzuki Jakarta, menuturkan “Model manual saja masih lama indennya dan laku keras!”. Wah ini tandanya Suzuki akan meluncurkan model transmisi automatic dan versi double blower saat penjualan Suzuki Ertiga mulai menurun. Dan dalam waktu dekat ini sepertinya tidak deh, toh indennya saja masih satu bulan lebih.

Apakah pihak suzuki sudah membocorkan inden Ertiga Matic dan Ac Double oleh Suzuki Jakarta? tunggu sampai tahun depan jawabannya... hhehehe!



0 comments:

Post a Comment