Aventador J Speedster, Kado 50 Tahun Lamborghini


Dalam rangka merayakan hari jadi yang ke-50, pabrikan supercar terkenal asal Italia Lamborghini berencana memperkenalkan model baru. CEO Lamborghini Stephan Winkelmann mengatakan, pabrikannya akan memperkenalkan supercar limited edition dalam rangka merayakan 50 tahun berdirinya Lamborghini.


Pihak Lamborghini mengatakan, model ini benar-benar baru dan bukan varian daur ulang atau model retro. dan model ini benar-benar model istimewa dengan desain terbaru dan akan hadir sebagai edisi terbatas. kabar terakhir mengatakan bahwa supercar tersebut kemungkinan besar adalah edisi spesial dari Aventador atau bahkan versi produksi dari varian Sesto Elemento.
Informasi terkini tentang promo suzuki jakarta

Mobil super ini memakai mesin V12 dengan kapasitas 6,5 liter. Mobil mampu menghasilkan 690 tenaga kuda dengan torsi 690 Nm (509 lb-ft). Mesin dikawinkan dengan transmisi Independent Shifting Rod (ISR) yang mengirimkan tenaga ke sistem penggerak all-wheel drive (semua roda)

Berita terkait mengenai promo suzuki baca di Suzuki Jakarta

Suzuki Ertiga: Si Irit Bertenaga Besar!


SuzukiErtiga, low MPV yang sedang naik pamornya ini ramai dibicarakan. Hadir sebagai pesaing duo rival Avanza dan Xenia, MPV andalan Suzuki ini tampil lebih komplit dan percaya diri. Suzuki tahu betul pangsa pasar yang sedang ramai di segmen mobil keluarga alias MPV, dengan kelebihan dan keunggulan Suzuki Ertiga, patut sekali Suzuki Ertiga menjadi mobil idaman mobil keluarga Indonesia.



Berbicara mengenai eksterior dan interior Suzuki Ertiga, MPV yang digandrungi di negeri India juga menyimpan keunggulan eksterior yang anggun, stylish, dan diklaim lebih hemat bahan bakar. Seperti halnya duo pesaingnya, Ertiga juga menganut 3 deret kursi dengan rancangan layout yang didesain nyaman bagi penumpangnya disetiap barisnya. Bila pada umumnya deretan kursi ketiga lebih sempit cenderung sempit, tapi tidak pada Ertiga yang memiliki ruang lebih lega bahkan orang dewasa pun bisa lebih nyaman.
Update terus informasi Promo Suzuki

Untuk urusan mesinnya, Suzuki Ertiga dibekali mesin berkode K14B berkapasitas 1.4-liter DOHC dengan torsi penuh yang compact dan ringan, serta berteknologi VVT yang menghasilkan pembakaran sempurna (Air Intake VVT Mechanism). Mesin bensin ini baru dikembangkan untuk mengeluarkan daya yang mumpuni dengan tenaga maksimum 70kW pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 130 Nm/4.000 rpm, yang membuat Suzuki Ertiga tetap bertenaga, irit bahan bakar dan memiliki akselerasi prima, meski dengan muatan penuh.

Air intake yang dilengkapi dengan proses dan mekanisme VVT yang mengontrol Valve Timing secara optimal dan mengurangi gesekan (friction), sehingga meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar. Menurut hasil tes internal Suzuki, efisiensi BBM Ertiga mencapai 16,3 km/liter. Pengaplikasian teknologi drive-by-Wire, sistem operasi pada pedal gas telah menggunakan sensor elektronik, sehingga konsumsi bbm bisa lebih efisien.
Berita terkait lainnya baca selengkapnya di Promo Suzuki Jakarta

Ferrari F70 Penerus Enzo

Penampakan jelas akan sosok penerus Ferrari Enzo akhirnya terkuak juga. Penampakan tersebut diketahui dalam sebuah private party di China, supercar yang akan dinamakan F70 penerus Ferrari Enzo ini menampakkan diri di teaser video.
Update terus Promo Suzuki


Informasi didapat dari sumber Autoblog, dari teaser tersebut terlihat sisi agresifitas F70 sebagai penerus Enzo yang dikenal sebagai model terkuat dari pabrikan berlambang Kuda Jingkrak itu. Penerus Enzo ini didesain lebih aerodinamis, bagian depan moncong yang melancip didesain agar lebih mudah membelah angin, Begitu juga desain pada spoiler depannya. Meski tidak nampak jelas, namun yang pasti aerodinamika mobil super ini sangat baik sekali.
Simak berita terbaru Info Mobil Suzuki

Selain terkuak di negara China, F70 ini teryata tertangkap kamera saat test jalan di jalanan Maranello, Italia. Tampak belakang F70 terlihat klasik dengan lampu belakang bulat khas mobil balap.

Untuk bagian dapur pacu, F70 dipersenjatai mesin 7.3 liter V12 yang juga digunakan oleh 650 GT (F620). Mesin V12 tersebut akan disandingkan dengan Kinetic Energy Recovery System (KERS) yang digunakan mobil balap Formula 1. Dengan fitur tersebut maka F70 bakal mendapat tenaga tambahan 120 hp.
Ferrari akan menjual mobil barunya ini pada akhir tahun 2013 mendatang.


Nissan Juke Ala Batman Mobil


Terbayang ga kalau mobil Nissan Juke dibawah ini adalah jelmaan mobil Batman? Yap, inilah mobil batmobile yang berplatform Nissan Juke. Nissan Juke yang dijuluki Dark Knight Rises ini terinpirasi oleh mobil Batman.


Mobil yang dasarnya adalah Nissan Juke ini diciptakan sesuai karakter batman, dibuat atas kemitraannya dengan warner bross. Ketika pengemudinya masuk kedalamnya, terasa atmosfer Bruce Wayne seperti ada didalam mobil batman sesungguhnya.
Update Informasi Promo Suzuki Jakarta

Menambah kesan gothic pada eksteriornya, Nissan Juke tersebut menggunakan roda berukuran 18’ warna hitam yang dipadukan dengan sentuhan warna merah. Ditambah pula bumper depan yang dilabur dengan warna merah sehingga memperkuat karakter Batman.

Tambahan yang kuat karakter Batman, adanya logo kelelawar yang menempel didepan dan belakang mobil. Antena berbentuk sirip hiu juga diaplikasikan di bagian atap belakang mobil. Berlogokan Batman di Headrest, Nissan Juke ini dibekali mesin 1.6-liter turbo yang dapat memuntahkan tenaga 200 hp dengan transmisi manual 6-speed.
Simak Informasi terbaru Suzuki Jakarta


Namun sangat disayangkan, untuk beli mobil baru bertemakan Batmobile tersebut tidak bisa dibeli dan tidak masuk ke showroom juga, karena mobil ini khusus untuk memanaskan kompetisi khusus Juke Built to Thill. Batmobile ini akan diperkenalkan pada kompetisi yang diadakan 28 Februari 2013.








VW Akan Rilis SUV Baru

Tahun baru sebentar lagi tinggal menunggu waktu, tahun baru pun banyak keluar mobil-mobil baru berseliweran baik yang masih konsep maupun sudah mengaspal. Salah satunya produsen mobil asal Jerman yang akan melansir sebuah SUV anyarnya pada Januari nanti. SUV tersebut yang diambil dari VolksWagenTouareg mengambil segmen SUV tujuh penumpang.


Di ajang perhelatan otomotif Detroit Motor Show, SUV anyar dari volkswagen tersebut memiliki bodi yang lebih besar dan dibanderol lebih murah dibandingkan Touareg. Tampilannya yang diyakini akan lebih sangar selain bertujuan untuk menghindari sematan gelar crossover, juga untuk mengungguli pesaingnya seperti Hyundai Santa Fe dan Chevrolet Traverse.
Simak informasi terbaru Promo Mobil Suzuki

Menurut penjelasan Head of Global Design VW, Klaus Bischoff, “Kemampuan off-roadnya mungkin masih di bawah Touareg. Namun lebih dari cukup untuk bisa bersaing dengan penantangnya. Ini merupakan Sport UV Eropa ala Volkswagen”. Rencana dari pihak VW sendiri, SUV ini akan tampil perdana di Detroit, Sport UV terbesar milik VW ini akan mulai dilego di AS sebelum pertengahan tahun depan dan akan hadir sebagai model 2014 dengan kisaran bandrol $35,000.
Update terus Promo Suzuki

Infiniti Seri G Terbaru Akan Tampil di Detroit


Untuk pertama kalinya Infiniti memperkenalkan sedan sport mewahnya di ajang Detroit Motor Show 2013 awal tahun depan. Meski informasi detailnya belum keluar dari kandangnya, namun kendaraan tersebut diindikasikan sebagai generasi terbaru seri G.


Menurut informasi yang didapat seri G ini memakai platform Mercedez-Benz C Class, melalui rencana kerja sama Renault-Nissan dengan Daimler. Para desainer dan insinyur Infiniti juga meminta produsen Jerman untuk memberikan mesin berbahan bakar bensin dan solar yang efisien. Dari hasil wawancara media Inggris dengan Shiro Nakamura, Kepala Desain Infiniti, disebutkan bahwa calon pesaing BMW Seri 3 terbaru ini akan tampil lebih sporty dan dinamis. Nakamura menegaskan, generasi baru yang akan dihadirkan pada Detroit nanti merupakan sedan, kupe, dan konvertibel.
Update informasi info kredit Suzuki

Untuk model seri G 2-pintu akan hadir pada akhir tahun depan atau awal 2014. Varian tertinggi seri G juga dipersiapkan untuk menjegal laju BMW M3. Berada di bawah label IPL, versi terkencang tersebut akan mengusung mesin V6 yang menggunakan turbo ganda dengan tenaga 400 PS.


Update harga promo suzuki Jakarta