Modal Dongkrak Velg Mewah Pun Melayang



Mobil mewah yang diluncurkan sebagai sistem keamanan generasi terbaru akan dilengkapi dengan sistem keamanan baru dan berbeda dengan model sebelumnya. Hal ini juga tampaknya berpikir pencuri mobil akan semakin sulit untuk mendapatkan mangsa baru.


Mobil mewah menjadi semakin sulit untuk dicuri pada akhirnya menyebabkan pikiran lain pada pelaku kejahatan ini. Jadi mulai sekarang Anda adalah pemilik mobil mewah harus berhati-hati di tempat parkir.

Menemukan kasus pencurian mobil mewah beberapa dilaporkan kepada pemilik mobil tidak mobil hilang tapi kaki mobilnya. Satu set roda dan ban kinerja tinggi pada mobil mewah untuk supercar tentu juga terkenal karena harga mahal.

Satu set roda dan ban pada mobil mewah bahkan bisa mencapai ratusan juta. Hal ini juga tergantung pada jenis mobil. Mobil dengan pilihan roda berdiameter besar dan lebar tapak roda ditambah roda bermerek terkenal yang akan menjadi target pencuri saat ini.

Seperti dalam sedan mewah, Bentley Continental adalah. Di mana pemilik mobil melaporkan bahwa mobilnya hilang kaki. Dan bahkan dari pencuri nakal mereka, bodi mobil chassis Bengkong sedikit. Karena pencuri untuk menopang mobil mewah menggunakan batu bata di posisi tengah.

Modus pencurian, diduga dilakukan oleh lebih dari 2 orang. Dan tentu juga pencuri akan menggunakan mobil juga, dan dipersenjatai dengan beberapa alat dongkrak mobil.

2 comments:

Unknown said...

bannya mesti d rante jg gan hahaha
salam http://www.hargamobilupdate.blogspot.com

BayuMh said...

hahahahah... bener juga gan, dirante plus dijagain satpam juga...

Post a Comment