Rolls- Royce Terjebak Banjir Coyy...



‘Jakarta Kebanjiran, di Bogor angin ribut.. ‘ ingat dengan lirik singkat inikan? ya inilah sepenggal lirik lagu lama dari Almrhn. Bang H. Benyamin Sueb yang identik bila Jakarta dilanda kebanjiran, hehehehe... beberapa hari lalu Jakarta dan sekitarnya dilanda banjir besar yang termasuk paling besar dari beberapa tahun lalu. 


Puluhan rumah warga terendam banjir dan mobil-mobil mewah pun tak luput terjebak banjir. Musibah besar ini akibat Jakarta diguyur hujan deras plus jebolnya tanggul Kanal Banjir Barat (KBB) di Latuharhary,Jakarta Pusat lumpuh. Di kondisi terparah ini apalah arti memiliki mobil mewah yang terjebak banjir, yang ada malah duka mendalam dan memilukan untuk menyiapkan dana lebih untuk perbaikan. 

Hal ini terjadi pada sebuah sedan mobil mewah Rolls-Royce Ghost yang di Indonesia harganya bisa dibanderol hingga Rp 10 miliar lebih. Mobil ini ini terjebak dan terendam banjir, sang pemilik mobil tidak bisa berbuat banyak terhadap mobil mewahnya ini. 


Ada bagian menariknya dan lucunya Rolls-Royce Ghost ini, terlihat sedan mewah ini menjadi Bathtub mewah. Terlihat sang pemilik mobil sibuk mengeluarkan air yang masuk ke dalam kabin mobil. Semahal dan semewah mobil apa saja yang ada di dunia ini, saat menghadapi bencana alam tentu tidak akan bisa melewatinya.

0 comments:

Post a Comment