Mercedes-AMG Lansir A45 AMG Edition 1


Pabrikan mobil asal Jerman yang mengusung logo three-pointed stars melansir varian penerus dari Mercedes-Benz A45 AMG, yakni A45 AMG Edition 1. Model baru ini merupakan selebrasi dari A45 AMG yang telah muncul versi produksi massalnya.


Eksterior A45 AMG Edition mengusung balutan kelir berwarna Cirrus White dengan hiasan garis matte graphite di kap mesin, atap dan body samping. Mercedes-AMG juga mencangkokkan paket aerodinamik berupa sayap belakang, splitter besar di depan dan tambahan sayap di bumper depan. Sebagai pemanis, A45 AMG Edition 1 juga mendapatkan leburan warna merah di rumah spion, grille depan, caliper rem hingga sayap belakang.

Skema warna di eksterior juga disalurkan ke ruang kabin dengan menambahkan AMG Peformance Seat berbalut lapisan kulit ARTICO dan microfiber DINAMICA. Sementara untuk urusan mesin tidak ada yang dirubah. Lantaran tenaga 360 hp dengan torsi 450 Nm sudah dianggap cukup untuk menghela tubuh kompaknya.  




Tags: Promo mobil suzuki, kredit mobil suzuki jakarta, promo suzuki

Teaser Crossover Baru Suzuki


Suzuki mobil tampaknya tahun ini sedang mengeliat menyodorkan varian mobil-mobil barunya. Pada kesempatan di ajang perhelatan Geneva International  Motor Show ke-83, pabrikan yang bermarkas di negeri Sakura, Jepang, menggoda para pengunjung dengan gambar teaser Crossover terbaru dari Suzuki.


Model baru ini siap bertarung pada tanggal 7-17 maret 2013, dan keberadaannya akan ditempatkan di segmen C. Varian anyar ini merupakan versi produksi dari konsep S-Cross yang muncul di Paris Motor Show, september tahun 2012.

Sosok mobil baru tersebut masih ditutup rapat spesifikasinya. Namun bisa dilihat dari teaser gambar yang tersedia, ada perbedaan dari model konsep yang pernah tampil. Mulai dari lekuknya yang tidak setajam model S-Cross, model lampu LED dan desain velg baru lebih stylish.

Warna mempermanis bodi crossover ini masih dipercayakan dengan warna hijau. Sebelumnya, pilar A berwarna senada dibalur warna kelir hitam yang sepadan dengan kaca film gelap. Suzuki menyatakan bagasi crossover anyar ini memilki ruang lapang yang luas dan dengan sistem penggerak empat roda.