Ford Focus Bertenaga 300Hp

Ford, dalam ajang perhelatan SEMA 2012 yang berlangsung di Las Vegas, memajang hatchback anyarnya yang kali ini telah di modifikasi. Perubahan yang signifikan terjadi pada sektor dapurpacunya, selain bagian eksterior, Ford mendongkrak mesin empat silinder EcoBoost 2.0L yang telah di upgrade menjadi 330Hp. 

Kolaborasi antara M&J Entreprises, Cosworth dan Ford Racing menghasilkan tenaga mesin yang sangar, output sebesar 330Hp dipadukan dengan intercooler, new exhaust dan intake system serta instalasi turbo yang dikombinasikan dengan aplikasi thermal management untuk menjaga ketahanan suhu membuat Ford Focus cukup bertenga dan memiliki ketahanan mesin yang baik.

Beralih ke sektor kaki-kaki, Cosworth terbenam di pelek yang menggunakan Cosworth RS2000 berdimensi 19×8.5″ berpadu dengan ban Pirelli PZero. Ditambah lagi, Ford Focus ini juga telah dilengkapi dengan pressure monitoring system untuk mengontrol tekakan ban sehingga menghasilkan kendaraan yang stabil ketika melaju dikecepatan tinggi.

Asupan yang lebih lagi turut diboyong oleh Ford Racing, Tak hanya itu, Ford Focus ini juga telah dilengkapi dengan pressure monitoring system untuk mengontrol tekakan ban sehingga menghasilkan kendaraan yang stabil ketika melaju dikecepatan tinggi.




0 comments:

Post a Comment