Kereta Bayi DeLorean


Masih ingatkah dengan film fiksi yang terkenal dengan mobil masa depannya yang dibuat oleh Prof Brown dan dikendarai oleh sahabat sejatinya, Marty McFly dan bisa ke masa lalu ? Ya itulah film ‘Back to The Future’, mobil masa depannya yang terkenal dengan sebutan DeLorean tersebut teryata ditiru tapi dalam bentuk kereta bayi. Penasaran kan? Mau tau aja apa mau tau banget.. hehehe!


Oke, disini saya menjelaskan apa itu kereta bayi Delorean dan kenapa sebutannya kereta bayi DeLorean.Kereta bayi ini mungkin satu-satunya kereta bayi terkeren di dunia, menurut pembuatnya dialah orangtua dalam mobil masa depan itu dalam versi kereta bayi, beliau adalah orantua Cooper (bayi dalam kereta bayi Delorean), orangtua Cooper mengira anaknya sangat mirip dengan Martin Seamus ‘Marty’ McFly (meski lebih muda beberapa tahun) dari film-filmya dengan rompi merahnya yang besar. Membuat kedua orang tuanya bersemangat untuk beraksi, dengan membuat sebuah metode kendaraan baru untuk putra mereka.

Kereta bayi ini dibuat serupa dengan mobil masa depan Delorean, lihat saja Cooper terlihat keren mengendarai kereta bayi tersebut, karena orang tua dia membuatnya persis mirip, replikanya dilengkapi dengan dua knalpot besar dibagian belakang, ini fungsinya mengeluarkan tenaga cahaya. kendaraan itu juga dilengkapi dengan roda yang bisa dilipat ke bawah dan lampu futuristik berwarna biru seperti yang terlihat dalam filmnya. Kendaraan ini bahkan dilengkapi dengan nomor polisi bertuliskan OUTA TIME.

Mungkin berbalik jauh dari kenyataan mobil aslinya, bila Delorean mobil masa depan milik Marty Mcfly menggunakan tenaga bahan bakar plutonium untuk melintasi waktu, lain halnya dengan kereta bayi ini, malahan menggunakan tenaga dari ayah dan ibunya.
Update Informasi Kredit Mobil Suzuki

Sebenernya apa yang ada dibalik replika body Delorean? Ucapan salut dulu untuk orang tua Cooper, karena bahwasanya kendaraan ini merupakan kereta dorong yang sebenarnya diberi plastik. Dia mengerjakannya dengan sangat akurat.

Informasi tambahan mengenai DeLorean DMC-12. Mobil DeLorean yang sebenarnya menggunkan mesin V6 2,8 liter berdaya 150hp, yang dalam filmnya dilebihkan dengan menggunakan mesin V8. Mobil tersebut memang sangat jauh dari tenaga dalam filmnya yang menggunakan daya sebesar 1,21 gigawatt, atau sekitar 1,6 juta hp, tenaga yang dibutuhkan untuk melakukan perjalanan lintas waktu seperti dalam filmnya. Semua daya tersebut hanya digunakan dengan kecepatan 88mph (sekitar 141,26km/jam) untuk kembali ka masa awalnya…
Update informasi Info Mobil Suzuki








0 comments:

Post a Comment