Lamborghini Aventador Roadster Tak Beratap


Lamborghini siap mendatangkan varian barunya, yakni Lamborghini Aventador Roadster. Perkenalan mobil super ini seharusnya diliris tahun 2013, tapi diluar dugaan kalo teryata diperkenalkan lebih cepat dari jadwal yang telah ditentukan.

Memulai debutnya di ajang pameran internasional di Los Angeles Auto Show di akhir bulan ini. Penggunaan atap terbuka pada Lamborghini Aventador Roadster ini dioperasikan secara manual, hal ini sangat berbeda dengan cara para rivalnya yang lebih memakai sistem elektronik. Alasan ini dikarenakan bobotnya lebih ringan 6 Kg, dibanding yang pernah ada dibuat secara elektronik.

Pemasangan atapnya ini pihak Lamborghini mengatakan, tidak memakan waktu selama pemasangan karena atap tersebut disimpan di bagasi depan mobil, dengan adanya hal ini, bagian penutup mesin di belakang pun telah didesain ulang dengan bentuk ventilasi berbeda.
Mengenai jantung pacu, tetap dibekali mesin V12 berkapasitas 6.5 liter dengan daya pengeluaran sebesar 700 hp,  tidak ada perubahan sama sekali. Tapi untuk akselerasi hingga 100 km/h Aventador Roadster ini memerlukan waktu 3 detik atau lebih lambat 0,1 detik dibanding versi coupe.
Yang membedakan Lamborghini Aventador LP700-4 Roadster ini menggunakan desain dan model velg baru berukuran 20 inch (depan), 21 inch (belakang) yang sangat ringan hingga seberat 10 kg. Untuk harga yang akan dibanderol adalah sekitar US$ 380.000 atau sekitar Rp 3.655 miliaran.








Tags: Info Kredit Suzuki, Promo Suzuki

0 comments:

Post a Comment