Ferrari F70 Penerus Enzo

Penampakan jelas akan sosok penerus Ferrari Enzo akhirnya terkuak juga. Penampakan tersebut diketahui dalam sebuah private party di China, supercar yang akan dinamakan F70 penerus Ferrari Enzo ini menampakkan diri di teaser video.
Update terus Promo Suzuki


Informasi didapat dari sumber Autoblog, dari teaser tersebut terlihat sisi agresifitas F70 sebagai penerus Enzo yang dikenal sebagai model terkuat dari pabrikan berlambang Kuda Jingkrak itu. Penerus Enzo ini didesain lebih aerodinamis, bagian depan moncong yang melancip didesain agar lebih mudah membelah angin, Begitu juga desain pada spoiler depannya. Meski tidak nampak jelas, namun yang pasti aerodinamika mobil super ini sangat baik sekali.
Simak berita terbaru Info Mobil Suzuki

Selain terkuak di negara China, F70 ini teryata tertangkap kamera saat test jalan di jalanan Maranello, Italia. Tampak belakang F70 terlihat klasik dengan lampu belakang bulat khas mobil balap.

Untuk bagian dapur pacu, F70 dipersenjatai mesin 7.3 liter V12 yang juga digunakan oleh 650 GT (F620). Mesin V12 tersebut akan disandingkan dengan Kinetic Energy Recovery System (KERS) yang digunakan mobil balap Formula 1. Dengan fitur tersebut maka F70 bakal mendapat tenaga tambahan 120 hp.
Ferrari akan menjual mobil barunya ini pada akhir tahun 2013 mendatang.


0 comments:

Post a Comment