VW Akan Rilis SUV Baru

Tahun baru sebentar lagi tinggal menunggu waktu, tahun baru pun banyak keluar mobil-mobil baru berseliweran baik yang masih konsep maupun sudah mengaspal. Salah satunya produsen mobil asal Jerman yang akan melansir sebuah SUV anyarnya pada Januari nanti. SUV tersebut yang diambil dari VolksWagenTouareg mengambil segmen SUV tujuh penumpang.


Di ajang perhelatan otomotif Detroit Motor Show, SUV anyar dari volkswagen tersebut memiliki bodi yang lebih besar dan dibanderol lebih murah dibandingkan Touareg. Tampilannya yang diyakini akan lebih sangar selain bertujuan untuk menghindari sematan gelar crossover, juga untuk mengungguli pesaingnya seperti Hyundai Santa Fe dan Chevrolet Traverse.
Simak informasi terbaru Promo Mobil Suzuki

Menurut penjelasan Head of Global Design VW, Klaus Bischoff, “Kemampuan off-roadnya mungkin masih di bawah Touareg. Namun lebih dari cukup untuk bisa bersaing dengan penantangnya. Ini merupakan Sport UV Eropa ala Volkswagen”. Rencana dari pihak VW sendiri, SUV ini akan tampil perdana di Detroit, Sport UV terbesar milik VW ini akan mulai dilego di AS sebelum pertengahan tahun depan dan akan hadir sebagai model 2014 dengan kisaran bandrol $35,000.
Update terus Promo Suzuki

0 comments:

Post a Comment