Nissan Juke Ala Batman Mobil


Terbayang ga kalau mobil Nissan Juke dibawah ini adalah jelmaan mobil Batman? Yap, inilah mobil batmobile yang berplatform Nissan Juke. Nissan Juke yang dijuluki Dark Knight Rises ini terinpirasi oleh mobil Batman.


Mobil yang dasarnya adalah Nissan Juke ini diciptakan sesuai karakter batman, dibuat atas kemitraannya dengan warner bross. Ketika pengemudinya masuk kedalamnya, terasa atmosfer Bruce Wayne seperti ada didalam mobil batman sesungguhnya.
Update Informasi Promo Suzuki Jakarta

Menambah kesan gothic pada eksteriornya, Nissan Juke tersebut menggunakan roda berukuran 18’ warna hitam yang dipadukan dengan sentuhan warna merah. Ditambah pula bumper depan yang dilabur dengan warna merah sehingga memperkuat karakter Batman.

Tambahan yang kuat karakter Batman, adanya logo kelelawar yang menempel didepan dan belakang mobil. Antena berbentuk sirip hiu juga diaplikasikan di bagian atap belakang mobil. Berlogokan Batman di Headrest, Nissan Juke ini dibekali mesin 1.6-liter turbo yang dapat memuntahkan tenaga 200 hp dengan transmisi manual 6-speed.
Simak Informasi terbaru Suzuki Jakarta


Namun sangat disayangkan, untuk beli mobil baru bertemakan Batmobile tersebut tidak bisa dibeli dan tidak masuk ke showroom juga, karena mobil ini khusus untuk memanaskan kompetisi khusus Juke Built to Thill. Batmobile ini akan diperkenalkan pada kompetisi yang diadakan 28 Februari 2013.








0 comments:

Post a Comment