Aventador J Speedster, Kado 50 Tahun Lamborghini


Dalam rangka merayakan hari jadi yang ke-50, pabrikan supercar terkenal asal Italia Lamborghini berencana memperkenalkan model baru. CEO Lamborghini Stephan Winkelmann mengatakan, pabrikannya akan memperkenalkan supercar limited edition dalam rangka merayakan 50 tahun berdirinya Lamborghini.


Pihak Lamborghini mengatakan, model ini benar-benar baru dan bukan varian daur ulang atau model retro. dan model ini benar-benar model istimewa dengan desain terbaru dan akan hadir sebagai edisi terbatas. kabar terakhir mengatakan bahwa supercar tersebut kemungkinan besar adalah edisi spesial dari Aventador atau bahkan versi produksi dari varian Sesto Elemento.
Informasi terkini tentang promo suzuki jakarta

Mobil super ini memakai mesin V12 dengan kapasitas 6,5 liter. Mobil mampu menghasilkan 690 tenaga kuda dengan torsi 690 Nm (509 lb-ft). Mesin dikawinkan dengan transmisi Independent Shifting Rod (ISR) yang mengirimkan tenaga ke sistem penggerak all-wheel drive (semua roda)

Berita terkait mengenai promo suzuki baca di Suzuki Jakarta

2 comments:

Unknown said...

kunjugan perdana :)
http://bagasi-nemo.blogspot.com/2012/12/commonwealth-life-perusahaan-asuransi.html

BayuMh said...

thanks bro atas kunjungan perdananya... jangan sungkan berkunjung ya... dan main2 juga ke http://infomobilsuzukijakarta.blogspot.com/

Post a Comment